Danrem 121/ABW Buka Kegiatan Tenis Lapangan Danrem Cup 2021


MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P secara resmi membuka kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem Cup di Indor Tenis Lapangan Jln Danau Sentarum No.1 Komplek Tenis Indoor Putussibau, Selasa (19/1/2021)

Turut hadir pada acara tersebut Kasi Terrem 121/Abw Kolonel Inf Danil Edgar Syalom Lalawi, Kasi Persrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Wanasis, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Alfiansyah, S.P., Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Setiawan, Ketua Persit KCK 121 PD XII/Tpr beserta anggota.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu penghargaan bagi kami Pemda Kapuas Hulu atas terlaksananya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 121 di Kab Kapuas Hulu.

" Maksud dan tujuan di adakannya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 adalah salah satu sebagai ajang dalam menjalin silahturahmi setelah sekian lama kita vakum saat pandemi covid 19 dan yang lebih penting lagi kita dapat membina fisik dan kebugaran tubuh tetap terjaga,''ujar Bupati

Sementara dalam kesempatan yang sama  Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kab Kapuas Hulu serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Danrem Cup 2020 ini.

"Dengan terselenggaranya pertandingan tenis lapangan Danrem Cup 2021 diharapkan dapat menjadi contoh khususnya masyarakat bahwa betapa pentingnya menjaga kondisi fisik dan imunitas bagi tubuh di tengah pandemi covid-19."ujar Danrem

Danrem berharap,turnamen tenis lapangan Danrem Cup ini sekiranya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai kejuangan serta menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga tenis lapangan, yang esensinya sangat penting bagi pengembangan olahraga tenis lapangan khususnya.

Selain itu, kegiatan ini memiliki tujuan ganda karena disamping sebagai wahana menjalin hubungan yang harmonis antara Prajurit TNI dan seluruh lapisan masyarakat, juga sebagai wadah atau sarana untuk mengembangkan serta menyalurkan bakat para olahragawan,” kata Danrem.

Sebelumnya, kegiatan Turnamen tenis lapangan Danrem Cup ini sudah kita laksanakan di beberapa Kabupaten lainnya seperti di Kab Ketapang,

dan disana banyak para pemain muda yang berbakat dan harapan saya hal serupa juga dapat terjadi di Kab Kapuas Hulu, dimana di Kab Kapuas Hulu dapat kita temukan para pemain tenis lapangan yang berbakat. (Rls/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama