Ketum AHY Terima Kunjungan Komjen Polisi Listyo Sigit

MenaraToday.com - Jakarta :

Ketua umum ( Ketum ) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima silaturahmi Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Ruang Biru kantor DPP Partai Demokrat, Senin (18/1/2021) siang.

Ketum AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi PD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto dan Santoso, serta Wasekjen Agust Jovan Latuconsina. 

“Saya dan Partai Demokrat menyampaikan harapan kepada beliau agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral, dan imparsial. Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” kata Ketum AHY.

Ketum AHY juga menyampaikan agar Komjen Sigit dapat berdiri di atas semua golongan. “Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’. Semoga sukses Komjen Sigit,” lanjutnya. 

Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo adalah calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh Presiden Joko Widodo yang disampaikan Mensesneg Pratikno ke parlemen. (csa/S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama