Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dikabarkan Hilang, Empati Warga Sepandan Masih Dalam Pencarian

Keterangan Foto : Suasana ______//// Keluarga bersama warga serta dibantu pihak TNI - Polri mencari warga bernama Empati (65) yang dikabarkan hilang.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Seorang warga Dusun Tematu Desa Sempadan Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu bernama Empati (65) di kabarkan hilang.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Batang Lupar Ipda Ignasius kamis (14/1/2021) Pencarian Empati dilakukan sejak kemarin sekira pukul 07.30 Wib, sampai dengan 16.30 Wib.

"Adapun identitas orang yang hilang 
nama Empati seorang laki-laki (65) salah satu warga rumah panjang, Dusun Tematu, Kec. Batang Lupar," kata Kapolsek dihubungi, Jumat (15/1/2020)

Kapolsek menceritakan kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira pukul 09.00 wib, korban berangkat dari rumah Panjang Dusun Tematu, Desa Sepandan, Kecamtan Batang Lupar.


"Yang bersangkutan mengunakan baju warna kuning, celana panjang hitam membawa ladung, parang dan menuju hutan di belakang rumahnya untuk mencari rotan," ungkap IPDA Ignasius.

Dikatakan Kapolsek, sampai saat ini bersangkutan belum pulang ke rumah dan belum di temukan serta dilakukan pencarian oleh keluarga korban bersama warga sekitar.

"Namun hingga saat ini belum di temukan dan masih proses pencarian," jelas Kapolsek

Dikatakan Kapolsek, untuk sanksi yang melihat korban berangkat dari rumah Jinap (68 tahun) merupakan saudara perempuan, kemudian Julianti Rini (38 tahun) anak perempuan.

Untuk lokasi pencarian kata Kapolsek
mulai dari kebun, ladang dan Hutan di belakang rumah panjang Tematu, Desa Sepandan kemudian menyusuri Sungai Sumpak dan Danau Lubuk Liuk.



"Dari hasil pencarian ditemukan, Pukat Ikan yang di pasang oleh korban di sungai sumpak dan dua ikat rotan hasil Korban."ungkap Kapolsek

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan, keluarga bersama warga sekitar dibantu TNI - Polri masih berupaya mencari Empati. (BAYU)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !