Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD JBMI Labura Serahkan Tali Asih Ke Ponpes Arkanuddin dan Ponpes Humayroh

Keterangan Gambar : Pengurus JBMI saat menyerahkan tali asih ke Ponpes Arkanuddin dan Ponpes Humairah (Foto : Ngatmin)

MenaraToday.Com – Labura :

Dewan Pimpinan Daerah Jam"Iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menyerahkan bantuan kemanusiaan ke Pondok Pesantren Arkanuddin Labura di Desa Pulo Dogom dan Pondok Pesantren Humayroh Desa Perpodangan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bantuan tersebut antara lain berupa Hand sanitizen ,Vitamin C,Tangki Disinfektan dan tablet serta alat Masker.

Sekertaris DPD JBMI Labura Darwin Marpaung mengatakan bahwa pandemi covid 19 yang dihadapi Indonesia telah menunjukkan karakter asli bangsa Indonesia yang kental dengan semangat gotong royong.

“Kita terus menunjukkan gotong royong dan saling peduli di masa pandemi covid 19. Sehubungan hal ini kita dari Organisasi Kemasyarakatan Dewan Pimpinan Daerah Jam"Iyah Batak Muslim Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Utara saling bahu membahu membantu masyarakat agar tidak menjadi korban pandemi covid 19, Pandemi Covid 19 bisa di lawan bersama dan disinilah pentingnya peran kita sebagai bagian dari representasi masyarakat agar terus menerus ikut serta berperan aktif melakukan berbagai tindakan guna menghalau Pandemi Covid 19” ujar Darwin.

Darwin juga menyebutkan selain dengan menjaga kesehatan dan melakukan berbagai langkah prevantif seperti penyemprotan disinfektan diberbagai objek vital dan terus berbagi Alat Pelindung Diri (APD) pemberian ini jangan dinilai dari bentuknya yang tak seberapa namun diharapkan dapat bermanfaat dan berkah.

Ayo kita cegah penyebaran wabah virus Covid 19 dengan Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan Hend sanitizen serta Menghindari kerumunanucap ucapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri ketua DPD JBMI Labura Maruli Tanjung SH,MH, Pengasuh Pondok Pesantren Arkanuddin Pulo Dogom, Al Ustadz Al Imron Napitupulu S pd i, Sekretaris DPD JBMI Labura, Darwin Marpaung, Staf Ponpes Akranuddin, Budiman (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !