Forum LSM, Ormas, dan Media Jayanti Soroti Masalah Sampah.


MenaraToday.com - Tangerang :

:Forum LSM, Ormas dan Media Jayanti menyoroti persoalan sampah di kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, menjadi sebuah persoalan yang tidak habis-habisnya menjadi perbincangan setiap masing-masing Desa sekecamatan Jayanti.

Forum LSM, Ormas dan Media Jayanti mengaku akan ikut berperan dalam penanganan sampah karena program tersebut salah satu dari beberapa program forum tersebut.

“Dalam waktu dekat ini, program tersebut akan segera berjalan,” Kata Supriyadi pengurus forum kepada awak media, Minggu, (17/01/2021).

Bonai sapaan akrabnya pengurus forum mengatakan sudah sepantasnya kita bersatu untuk menangani sampah.

“Agar kedepannya kehidupan masyarakat Jayanti menjadi lebih sehat dan mudah-mudahan dengan adanya program tersebut, masyarakat bukan saja sehat yang didapat, tetapi lingkungan pun menjadi lebih baik dan bersih,” ucapnya.

“Kedepannya dari pengolahan sampah ini, hasilnya akan kami kumpulkan untuk program lain yaitu baksos agar seluruh masyarakat dapat merasakan betapa berharganya sebuah sampah,” katanya.

Selaim itu, Wakil Ketua LSM Pusaka Sakti Bersatu yang bergabung dalam forum tersebut Deni Herawan mengatakan akan menyampaikan permasalahan sampah pada pemerintah kabupaten Tangerang.

“Menyambungkannya kepada instansi pemerintah kabupaten tangerang dan beberapa pihak swasta untuk bekerja sama mengatasi permasalah sampah yang ada wilayah kecamatan Jayanti,” ucapnya.

Pihaknya berharap pemerintah kabupaten Tangerang bisa bekerja sama dengan pihak swasta untuk mengatasi masalah sampah khususnya di kecamatan Jayanti. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama