Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Desa Bagan Asahan Di Kabarkan Jadi Korban Pembunuhan Rekannya Di Malaysia

Keterangan Gambar : Postingan Mhd. Rizal Budiman di Facebook (Foto : Net)

MenaraToday.Com – Asahan :

Seorang warga Desa Bagan Asahan dikhabarkan menjadi korban pembunuhan di negara Malaysia yang diduga dilakukan oleh rekannya sesama warga Indonesia yang berasal dari Kabupaten Batubara.

Keterangan Gambar : Postingan akun facebook Ilham Syahputra Zaina (Foto : Net)

Informasi tewasnya Nasrul diketahui dari posting akun facebook Mhd. Rizal Budiman yang menuliskan “Assalamualaikum.. Telah terjadi pembunuhan tadi pagi di Malaysia Seksyen 9 Shah Alam. (Motif tidak diketahui), korban orang Tanjung Balai, pelaku orang Batubara, sampai sekarang masih dalam pencarian, mohon sahabat semua yang mengetahui keberadaan pelaku bagi info, Wassalam, terima kasih” tulis Mhd Rizal Budiman di Grouo Jual Beli Online Kab. Asahan, Minggu (17/1/2021).

Keterangan Gambar : Postingan Akun Facebook atas nama Nadzri (Foto : Net)

Sementara itu Ilham Syahputra Zaina dalam akun facebboknya menuliskan “Assalamualaikum kawan-kawan, saudara-saudara ku sekampung, Dengan atas kejadiannya teman kita yang bernama Nasrul, saya memohon kepada saudara-saudara yang mendonasi seikhlas hati biar cepat di pulangka jasad saudara kita ini, seikhlas hati teman-teman” tulisnya di akun facebooknya.

Hal yang sama juga di tuliskan akun atas nama Nadzri yang menuliskan “ Mohon bantuannya kawang-kawan ku, kalau ada yang melihat orang yang di foto ini tolong kasih kabar secepatnya” tulis Nadzri sembari memposting dua foto seorang lelaki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya Nasrul.

Sementara itu Sekjen GM Pekat – IB Asahan, Adi Chandra Pranata sebagai pemberi kabar dan memberikan nomor saksi yang ada di TKP di group Dinas Kominfo Asahan menuliskan bahwa saksi masih di interogasi pihak Kepolisian Di Raja Malaysia.

“Nomor saksi 0183253955, berdasarkan informasi dari sahabat kita di Malaysia bahwa saksi masih di mintai keteranan oleh Kepolisian Di Raja Malaysia” tulis Chandra.

Menyikapi hal ini, tim MenaraToday.Com berencana akan mencari Kepala Desa Bagan Asahan dan kediaman keluarga korban untuk di konfirmasi besok (Senin (18/1/2020) (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !