Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gubernur Jatim Khofifah Positif Covid-19

MenaraToday.Com - Surabaya :

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19 atau Corona. Kabar ini berawal dari postingannya di media sosial via Twitter, Sabtu (2/1/2021).

Dalam unggahan tersebut, Khofifah mengaku terinfeksi setelah melakukan swab reguler mingguan. Namun menurutnya, Ia tak merasakan gejala.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada  gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri," ujar Khofifah.

Dengan demikian, kata mantan Mensos itu menjelaskan bahwa segala tugas pemerintahan tetap bisa dikordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. 

"Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," pungkasnya.

Meski daripada itu, Ia tetap mengimbau kepada masyarakat Jawa Timur agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan virus yang mewabah di mancanegara.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin," pesan orang nomor satu di Provinsi Jawa Timur. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !