Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H. Saefudin Juhri Jabat Ketua DPC Askonas Kabupaten Tangerang.

MenaraaToday.Com - Tanggerang : 

Dengan tetap mengikuti aturan prokes covid 19, Asosiasi Kontraktor Nasional atau ASKONAS Tangerang raya yang meliputi Askonas Tangerang selatan, Askonas Kota Tangerang dan Askonas Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Cabang yang pertama sekaligus Pelantikan para ketua DPC dari masing masing wilayah, oleh ketua DPD Askonas Provinsi Banten H. Arif Fadilah. 

Musyawarah sekaligus pelantikan tersebut di gelar di salah satu restoran yang ada di daerah BSD Tangerang selatan pada Jum'at 29 Januari 2021, adapun ke 3 nama ketua DPC Askonas itu antara lain : Yayan andesta ketua DPC Askonas Tangerang Selatan, Boby syabani ketua DPC Askonas Kota Tangerang, H. Saepudin Juhri ketua DPC Askonas Kabupaten Tangerang.

Acara Muscab ke 1 Askonas Tangerang raya di hadiri langsung oleh Dinas PUPR Banten, Kadis DBMSDA Kabupaten Tangerang, Kabid Perkim Kota Tangerang,Kadin Kota Tangerang,Kadin Tangerang selatan dan juga para anggota Askonas Tangerang raya lain nya.

H. Arif Fadilah dalam sambutan nya menyampaikan bahwa LSBU  ASKONAS telah terakreditasi berdasar keputusan Menteri PUPR  no 1410/KPTS/M/2020 tertanggal 4 September 2020, oleh karena nya di harapkan dengan terbentuk nya Lsbu Askonas menambah semangat dan memotivasi Badan usaha jasa kontruksi untuk merebut peluang peluang proyek jasa kontruksi di Banten.

Sementara itu Kadis Bina marga dan sumber daya air Kabupaten Tangerang Slamet budhi menyatakan bahwa kehadiran nya di Muscab itu atas perintah Bupati Kabupaten Tangerang untuk menyampaikan salam hormat Bupati kepada Ketua DPD Askonas provinsi Banten dan juga kepada para ketua DPC terpilih, lebih jauh Slamet Budhi pun berharap dengan terbentuk kepengurusan DPC Askonas Kabupaten Tangerang bisa membina kepada anggota nya untuk melaksanakan kegiatan kontruksi dengan sebaik baik nya dan bertanggung jawab agar bisa memberikan kepercayaan kepada Pemerintah.

"Dngan terbentuknya kepengurusan DPC Askonas Kabupaten Tangerang bisa membina kepada anggota nya untuk melaksanakan kegiatan kontruksi dengan sebaik baik nya dan bertanggung jawab agar bisa memberikan kepercayaan kepada Pemerintah,” ujar Slamet Budhi

H. Saefudin Juhri selaku Ketua DPC Askonas Kabupaten Tangerang terpilih menyatakan kesiapan nya mengemban amanat  dan tetap akan mengedepan kan Profesionalisme dalam pekerjaan ketika di minta kesiapan nya oleh ketua DPD Askonas provinsi Banten.

“Insya Allahh saya siap dalam mengemban amah ini, dan jika nanti ketua DPD ASKONAS meminta kesiapan saya maka saya akan selalu siap,” Ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !