Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah BMI Yang Tewas Di Bunuh dan Di Perkosa di Malaysia

Keterangan Gambar : Isak tangis keluarga saat menerima jenazah almarhumah Lisa Sirait, BMI yang tewas di bunuh dan di perkosa di Malaysia (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com - Asahan :

Isak tangis Sri Dewi (47) pecah saat menyambut kedatangan jenazah anaknya Kesuma Hayati Aulia Sirait alias Lisa Sirait yang tewas di bunuh dan diperkosa di Klang Slangor, Malaysia pada tanggal 23 Desember 2020 yang lalu.

Keterangan Gambar :  Jenazah Almarhumah Lisa Sirait saat akan di kebumikan di TPU Simpang Empat (Foto : Nunk)

"Jenazah Aulia tiba di Bandara Kuala Namu Deli Serdang tadi pagi dan langsung di berangkatkan ke rumah duka di Dusun 11, Desa Simpang Empat Kabupaten Asahan dan sampai sekira pukul 13.00 Wib dan langsung di kebumikan di TPU terdekat dari rumah duka" ujar Herman (34) salah seorang warga sekitar, Jumqt (1/1/2021).

Keterangan Gambar : Foto korban semasa hidupnya (Foto : Net)

Menurut informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.com, semasa hidupnya almarhumah Lisa Sirait ikut bekerja dengan kakaknya di sebuah pabrik (kilang) dan mereka tinggal di Kompleks Perumahan di ajalan Sri Serawaj 18, Taman Sri Andalas, Klang, Malaysia. 

"Almarhumah ikut kakaknya bekerja di Malaysia, dan almarhumah di temukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian leher di sebuah ruko dekat Taman Seri Andalas. Dimana pelaku pembunuhan tersebut adalah seorang pria asal Langsa, Aceh" jelasnya.

Herman menyebutkan ada sesuatu hal yang menjadi firasat kepergian gadis cantik ini, dimana sesbelum ditemukan tewas di status medsosnya Almarhumah menuliskan dirinya di jodohkan dengan malaikat maut. 

Dalan statusnya Almarhumah menuliskan "Aku akan dipinang malaikat maut, aku akan di bawa oleh malaikat maut, aku di pinang dengan kain putih." Itulah status yang di tulis almarhumah di medsosnya. (Nink/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !