Jaga Stamina Tetap Prima, Danlanal Banyuwangi Bersama Kapolresta Dan Dandim 0825 Goes Bareng

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini menjaga stamina menjadi sebuah keharusan agar terhindar dari paparan virus yang hingga saat ini masih menjadi perhatian dunia.

Menyikapi hal itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara S dan Dandim 0825 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P bersepeda santai bareng, Jum’at (22/1/2021).

Bersepeda santai bareng atau yang biasa disebut Gowes Bareng itu diikuti seluruh perwira staf dan anggota Lanal Banyuwangi, Polresta maupun Kodim 0825, sedangkan rute yang dilalui start dari Polresta menyusuri jalan utama kota dan perkampungan menuju Pantai Cemara.

Dalam keterangannya, Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Kami saat ini melaksanakan gowes bareng bersama Kapolresta dan Dandim 0825 serta perwira staf dan anggota dalam rangka menjaga imun tubuh agar tetap prima sehingga dengan ini bisa terhindar dari paparan virus Covid-19”. katanya.

“Kegiatan gowes bareng ini diprakarsai Polresta Banyuwangi kedepannya kami akan laksanakan secara bergantian dan berkesinambungan”. ucap Danlanal Banyuwangi. (Sholeh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama