Pemdes Gunung Kaler Gelar Musrenbangdes 2021

MenaraToday.com - Tangerang :

Pemerintah Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler, Tanggerang menggelar Musrenbangdes yang bertujuan untuk menyampaikan usulan pembangunan tahun 2022 mendatang, Jumat (22/1/2021)

Camat Gunung Kaler, Saedaman selaku team Musrenbang Kecamatan menyebutkan pembangunan tahun 2022 mendatang di prioritaskan pembangunan fisik serta pemberdayagunaan masyarakat. 

"Hendaknya Pemdes dapat mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan olek Kemendes RI demi kemakmuran Masyarakat Desa. Rencana kerja pembangunan Desa yang tidak mampu dibiayai. RKPDes agar dapat diusulkan dalam Musrenbang tingkat Kecamatan" ujarnya.

Sementara itu Kades Gunung Kaler, Cecep As dalam sambutannya menyebutkan segala usulan dari masyarakat terkait pembangunan tetap ditampung 

"Kita dari Pemerintah Desa tetap menampung semua usulan masyarakat, namun tetap kita lakukan pembahasan mana yang terlebih dahulu kita prioritaskan" ujarnya.

Ditempat yang sama  Danramil 07 Kresek, Kapten Inf. M. Ridwan berpesan agar masyarakat selalu mematuhi prokes.

"Ingat 4 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan), tidak boleh mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan massa, karena akan menimbulkan penyebaran Covid 19"  ujarnya 

Hadir dalam acara tersebut,camat Gunung kaler Saedaman Sh.Msi, Kepala Desa Gunung kaler Cecep As,para  Staf desa, polsek kresek, koramil 07 kresek, Pendamping Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TPK pembangunan, ,Ketua RT, Tim medis kesehatan, guru SD, Guru PAUD, Ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama