Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Pergantian Tahun Kades Kubang Membagikan 4 Kwinta Ikan Mas Untuk Warga.

MenaraToday.com - Tangerang :

Kades Kubang Sukarna membagikan 4 kwintal ikan mas untuk warga Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Tangerang , Kamis (31/12/2020).

4 Kwintal ikan mas yang dibagikan ke warga dengan tujuan agar warga tidak keluar rumah menjelang malam pergantian tahun di akibatkan masih mewabahnya Virus Covid 19 . 

"Kami menghimbau kepada seluruh warga desa Kubang khususnya, untuk tidak merayakan tahun baru di luar rumah, agar terhindar dari virus covid-19, dan untuk tidak mengadakan acara yang bisa menimbulkan kerumunan dan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 4 M, selalu cuci tangan, pakai maske, jaga jarak dan menghindari kerumunan" jelas Sukarna.

Menurutnya kebijakan ini juga sejalan dengan kebijakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang melarang untuk merayakan perayaan malam tahun baru, karena berpotensi akan menimbulkan kerumunan.

"Kami membagikan ikan ke warga dengan  tujuan agar warga tidak keluar rumah, jadi merayakan pergantian tahun di rumah saja , kebiasaan warga apabila menjelang pergantian tahun selalu ada acara bakar ikan, bakar ikan nya di rumah masing masing, untuk ikannya sudah kami sediakan" ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !