Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Caping: Anggaran Internet DPRD Kota Malang Tidak Masuk Akal


MenaraToday.Com - Malang :

Bermula dari sebuah unggahan seorang netizen di beberapa group media sosial Facebook mengenai anggaran internet untuk DPRD Kota Malang ramai diperbincangkan oleh para netizen.

Dalam postingan yang di unggah pada Rabu (30/12/2020) berjudul 'Mulai Ugal2an Maneh' (Mulai berulah kembali), ditanggapi banyak netizen.

Netizen menilai anggaran tersebut over kapasitas, sehingga menimbulkan pertanyaan dari para netizen lainnya di media sosial.

Salah satunya ada sebuah pertanyaan memang dalam unggahan pembiayaan internet tersebut, kenapa nominal pembiayaannya begitu besar hanya untuk gedung dewan seluas 200 meter persegi dibandingkan dengan peruntukan internet untuk RW seluruh Kota Malang yang berjumlah kurang lebih 550 RW.

Oleh karena itu seyogyanya anggota dewan bagian banggar atau ketua DPRD memberikan penjelasannya agar informasi tersebut tidak dianggap sebagai informasi yang menyesatkan bagi publik.

Namun sampai berita ini ditulis, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana belum bisa dihubungi, oleh karena itu alangkah baiknya ketua dewan mengadakan pers release atas pemuatan informasi tentang pembiayaan internet tersebut jika memang pembiayaan atas permintaan DPRD kepada eksekutif. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !