Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kajari Sidimpuan Siap Ungkap Penyelewengan Dana Covid-19, Kampak Tabagsel: Kami Siap Bekerjasama


Menaratoday.com - Sidimpuan


Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan akan segera menelurisi penggunaan dana COVID-19 di Dinas Kesehatan Pemko Padangsidimpuan seperti yang disampaikan peserta aksi unjuk rasa yang meminta pengungkapan dana COVID-19 di Dinas Kesehatan dan puskesmas agar  transparan. 


Kejari Padangsidimpuan Hendry Silitonga mengataka akan segera  mengungkap dan menelusuri terkait dugaan penyelewengan pengggunaan dana COVID-19 di Dinas Kesehatan Pemko Padangsidimpuan. 


Sesuai yang disampaikan peserta aksi unjuk rasa didepan kantor Kejaksaan Padangsidimpuan meminta pihak kejaksaan memeriksa dan menindaklanjuti untuk segera memproses terkait pengggunaan dana COVID-19 di UPTD Puskesmas Sadabuan dan dinas terkait. 


Hendry Silitonga sudah memerintahkan kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus untuk segera menelurisi aliran pengggunaan dana COVID-19 di Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sadabuan. 


Pengggunaan dana COVID-19 sesuai arahan presiden tidak boleh disalahgunakan, apa lagi sekarang ini persoalan penyebaran virus corona di dunia masih saja terjadi, dan hingga saat ini belum tahu kapan akan berakhir, ucap Kajari Padangsidimpuan.



Ditempat terpisah Pengurus DPP Kampak Tabagsel Zoirun Ansori Simanjuntak mengucapkan apresiasi atas sikap tanggap Kajari Kota Padangaidimpuan yang telah memerintahkan Kasipidsus dan Kasi Intel agar segera mengungkap dugaan tersebut


"Kita mengapresiasi sikap tanggap beliau, Karna memang ini bukanlah masalah kecil namun sudah menyangkut keselamatan masyarakat banyak,"katanya


Lebih lanjut Zoirun mengatakan siap membantu penyidik kejaksaan untuk mencari fakta fakta beserta bukti akurat 


"Kita akan bantu, Seluruh bukti - bukti yang ada dalam waktu dekat akan kita serahkan sekaligus membuat laporan.resmi,"tutupnya (ucok siregar)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !