Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Temuan Jenazah Pria Dengan Mulut Penuh Nasi Gegerkan Warga

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Masyarakat Kampung Nalagati Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tanggerang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat pria di depan rumah kontrakan dengan kondisi luka di bagian pergelangan tangannya, Kamis (7/1/2020) kemarin.

Menurut Herni (46) warga sekitar menyebutkan jenazah pria yang diidentifikasi berinisial B adalah penghuni kontrakan tersebut.

"Almarhum memang tinggal di rumah kontrakan itu, jenazah almarhum di temukan selesai Zuhur di depan pintu rumahnya dan terdapat luka seperti terkena benda tumpul dan banyak darah yang keluar dari tangan almarhum bahkan di kontrakan tersebut berceceran darah" ujar ibu tiga anak ini.

Lebih lanjut Herni menambahkan awalnya dirinya tidak mengetahui adanya luka di tangan almarhum.

"Saya hanya melihat darah berceceran, saya awalnya tidak melihat adanya luka dibagian tangannya sebab saat ditemukan posisinya dalam keadaan telungkup. Saat saya balikkan ternyata darahnya masih keluar dari lukanya itu" jelas wanita pedagang pecel ayam tersebut.

Sebelum ditemukan tewas, B diketahui sempat menjalani check up terkait riwayat penyakit ginjal yang ia derita.

"Sebelum tewas itu dia mampir ke warung saya ngomong habis cek up ginjalnya di salah satu klinik di Cikupa. Dia ngomong mau makan di kontrakan, Makanya saya kaget enggak lama ponakan manggil dia sudah terlungkup. Saya melihatnya juga di mulutnya masih penuh nasi," Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !