Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Tebing Tinggi Bersilaturahmi Dengan Elemen Masyarakat Sipispis


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus melaksanakan kunjungan kepada seluruh unsur elemen masyarakat Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/1/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah dan personil Polsek Sipispis dan melakukan kunjungan dengan seluruh tokoh masyarakat dan unsur elemen masyarakat di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, untuk bersilaturahmi, menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan memaparkan program "MANTAP" Polri yang digelar di Aula Kantor Desa Silau Padang tetap dengan menetapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk menjalin tali silaturahmi juga bermaksud untuk memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat dalam memelihara pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Tebing Tinggi ini juga berpesan kepada jajarannya agar menjadikan tugasnya sebagai ladang ibadah, dan Polisi adalah pelayan dan pengayom masyarakat.

" Polri merupakan pelayan masyarakat, jadikanlah tugas sebagai ladang ibadah, teruslah berbuat kebaikan untuk bekal kita nantinya, karena setiap manusia pasti akan menuju kepada kematian" Jelas  AKBP Agus mengingatkan seluruh jajarannya, sembari memaparkan Program "MANTAP" Polri kepada masyarakat dan sambil berpesan agar kita sebagai manusia harus selalu berbuat kebaikan.

Kapolres juga mengatakan bahwa Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

“Polri dan Masyarakat harus bersinergi, tanpa bantuan dari masyarakat Polri tidak akan dapat bekerja secara maksimal ” Tambah Kapolres yang ramah, mudah akrab dan sedikit suka bercanda ini.

Dalam kesempatan itu, Camat Sipispis, Rico Ebtian mengucap Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Sipispis, karena kinerjanya yang dinilai humanis dan bersinergi dengan seluruh unsur elemen masyarakat, ucapan terimakasih juga ditujukan kepada Kapolres Tebing Tinggi yang telah berkunjung.

Hal senada juga diucapkan oleh tokoh - tokoh masyarakat kepada Kapolres Tebing Tinggi karena telah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Sipispis.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polsek Sipispis, Polres Tebing Tinggi, kepada Bapak Kapolres kami ucapkan terima kasih karena baru bertugas 14 Hari sudah dua kali berkunjung kemari, beberapa waktu lalu menyambangi warga yang kurang mampu di Desa Marjanji dan memberikan bantuan beras, semoga Bapak Kapolres selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT" Ucap Masyarakat.

 

Pantauan MenaraToday.Com tampak dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Camat Sipispis Rico Ebtian, Danramil 15 Sipispis Kapten Lumban Raja, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dari unsur Ketua OKP, Kapus Sipispis, dan juga Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sipispis.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !