Kapolresta Tangerang Sowan ke Markas Kodim Tigaraksa.

Keterangan Gambar : Kapolresta Tanggerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat bersilaturrahmi ke Makodim 0510 Tigaraksa (Foto : Suproni)

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Mendukung program Pendekar Banten yang digagas Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto serta menjalankan program guyub TNI – Polri, Kapolresta Tanggerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturrahmi ke Markas Kodim 0510 Tigaraksa, Selasa (12/1/2021).

“Sinergisitas atau keharmonisan TNI dan Polri harus terus dijaga dan dirawat,” kata Wahyu.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Tangerang ini menyampaikan, pada kesempatan silaturahmi itu, ia sekaligus memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polresta Tangerang. Selain itu, ia juga mendorong adanya peningkatan kerja sama antara TNI dan Polri di wilayah Tangerang.

“Kekompakan TNI-Polri jangan hanya di tataran pimpinan, tapi harus sampai ke level terbawah,” terangnya.

Wahyu menyebutkan, kekompakan TNI-Polri diantaranya dapat diimplementasikan pada upaya mengawal pelaksanaan protokol kesehatan. Dari semua tingkatan,

Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus terus aktif mengajak masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kita juga harus menigkatkan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan TNI dan Polri, sebab semakin sering kita bersama dalam kegiatan maka akan terjalin hubungan harmonis antara TNI-Polri yang lebih baik pula” ujarnya.

kegiatan silaturahmi tersebut bertepatan dengan kunjungan Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Pamen Ahli Bidang OMSP Kodam Jaya Kolonel Inf Budijanto ke Kodim 0510. Dalam silaturahmi tersebut Kapolresta di sambut oleh Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar sekaligus ramah tamah dengan rombongan IRDAM Jaya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama