Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Simpang Pematang Sosialisasikan Manfaat Vaksin Covid 19

MenaraToday.Com – Mesuji :

Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Kapolseki Simpang Pematang AKP Agung Ferdika melakukan sosialisasi tentang penyuntikan vaksin Covid 19 di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, di aula Kantor Desa. Selasa (19/1/2021) kemarin.

Dalam sambutanya AKP Agung berharap kepada seluruh Perangkat Desa dan Masyarakat agar mau di suntik vaksin dan jangan takut disuntik, hal ini dilakukan Pemerintah guna mencegah penularan Covid 19 yang saat ini masih dianggap wabah yang mematikan dan juga tingkat penularan semangkin hari semangkin bertambah di dunia.

"Hendaknya seluruh masyarakat mau di suntik sebab ini merupakan perhatian pemerintah dalam memerangi penularan wabah Covid 19,dengan cara menyuntikan vaksin."Ucapnya.

Lebih lanjut AKP Agung  mengulas tentang pelarangan adanya keramaian atau kegiatan yang mengundang masa yang cukup banyak, dan kegiatan kumpul kumpul lainnya, tetap jaga jarak dan gunakan masker.

“Diharapkan dengan kehadiran saya di kantor desa ini dapat lebih meningkatkan kesadaran staf desa untuk patuhi protokol kesehatan baik dilingkungan kerja maupun ditengah masyarakat,"tutup Agung.

Dalam pelaskanaan tersebut tampak dihadiri Camat Simpang Pematang, Mausariddin, Kepala Desa Simpang Mesuji, Supriadi beserta staff, Kapus Wirabangun, Babinkamtibmas dan masyarakat setempat (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !