Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Berhasil Ditemukan

Keterangan Gambar : Tim Gabungan TNI AL - Basarnas saat membawa Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air SJ -182 (Foto : NN/Rls)

MenaraToday.Com – Kepulauan Seribu :

Setelah melakukan pencarian Kotak Hitam (Black Box) Pesawat Sriwiyaja Air SJ – 192 yang mengalami kecelakaan di sekitar Pulau Laki – Pulau Lancang, Kepulauan Seribu berhasil ditemukan tim penyelam Angkatan Laut , Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 16.20 Wib.

Keterangan Gambar : Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air SJ - 182 yang berhasil ditemukan penyelam dari TNI - AL (Foto : NN/Rls)

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah berhasil ditemukan, kotak hitam dari pesawaat Sriwijaya Air SJ – 192 ini langsung dimasukkan ke dalam boks dan di bawa oleh Dansatgas Operasi SAR Sriwijaya Air, Laksamana Pertama, Yayan Sofyan dan Direktur Operasional Puskopaska, Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi dengan menggunakan Sea Rider oleh beberapa penyelam termasuk Kopaska dan Dislmbair ke dermaga.

Sementara itu Kepala Badan Basarnas, Marsdya TNI, Bagus Puruhito menyebutkan tim pencarian gabungan sudah menemukan lokasi kota hitam pesawat Sriwijaya Air SJ – 182 yang jatuh dan langsung melakukan pencarian.

“Sebelumnya kita sudah mendeteksi adanya sinyal transmitted emergency dari Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air SJ – 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, kemudian kita melakukan pencarian dan alhamdulillah kita sudah menemukan kotak hitam pesawat tersebut” ujarnya. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !