Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ada Lubang Menganga Di Jalan Panarukan, Warga Kapanjen Minta Dinas Bina Marga Lakukan Perbaikan Jalan

Keterangan Gambar : Warga Kapanjen menunjukkan kondisi jalan Panarukan yang rusak parah dengan lubang yang menganga dan dapat mengancam keselamatan pengendara (Foto : Ahmad Ivan)
 

MenaraToday.Com – Malang :

Jalan Panarukan di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur rusak parah dan meresahkan warga khususnya bagi pengendara sepeda motor, dimana di jalan ini masih ditemukan lubang yang menganga dan mengancam keselamat pengendara.

Keterangan Gambar : Lobang yang menganga di Jalan Panarukan yang dapat mengancam keselamatan pengendara (Foto : Ahmad Ivan)


Menurut keterangan warga yang sudah  tahun lebih tinggal di wilayah tersebut menyebutkan bahwa jalan ini sudah hancur lebih kurang selama satu tahun dan belum mendapatkan perbaikan dari instansi terkait.

“ Belum pernah diperbaiki mas, jalan ini sudah hancur lebih kurang selama satu tahun, atau mungkin suka ada korban baru pihak jalan ini diperbaiki ya oleh Dinas Bina Marga” ujar warga yang minta namanya jangan dipublikasikan.

Sementara itu Lurah Penarukan saat dikonfirmasi MenaraToday.Com melalui hubungan seluler menyebutkan bahwa untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut adalah kewenangan dari Dinas Bina Marga.

“Yang berwenang memperbaiki jalan tersebut adalah Dinas Bina Marga dan saya sudah menyurati pihak Dinas Bina Marga untuk memperbaiki jalan yang rusak ini, namun sayangnya sampai saat ini permohonan saya belum juga teralisasi” ujarnya

Terpisah Kepala UPT Dinas Bina Marga Kabupaten Malang, Arif saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021) membenarkan bahwa memang jalan tersebut sudah lama rusak.

“Benar mas, jalan tersebut sudah lama rusak dan saya sudah memberikan pengamanan di lokasi namun hilang terus, sebab sebagai UPT saya hanya bisa memberikan pengamanan saja sembari menunggu jalan ini diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Kabupaten Malang” ujarnya . (Ahmad Ivan) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !