Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masuki Kantor Baru, Dewan Pengurus Parhadona Labura Lakukan Syukuran


 MenaraToday.Com – Labura :

Dewan Pengurus Parhadona (Parsadaan Harahap Dohot Boru Bere Iberena) Kabupaten Labuhanbatu Utara, menggelar acara syukuran menempati kantor baru beralamat di Jalan Lintas Sumatera Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (18/1/2021) sekira pukul 09.00 wib kemarin.

Ketua Dewan Pengurus Parhadona Kabupaten Labuhanbatu Utara, Drs, Tasrif Harahap,MA, mengatakan," setelah berusia satu tahun lima bulan, hari ini parhadonan resmi memiliki  kantor, dengan adanya kantor ini parhadona dapat memberikan manfaat buat masyarakat Labura terkhusus marga Harahap. Ada pun  visi- misi parhadona ialah bergerak dalam bidang sosial.

Lebih lanjut Tasrif Harahap menyampaikan Dewan Pengurus Parhadona Labura selalu terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin berkunjung meski hanya sekedar berkonsultasi dan saling bertukar pikiran dari segala bentuk permasalahan yang berkembang ditengah masyarakat.

“Kami, Dewan Pengurus Parhadona Labura wadahnya untuk menampung aspirasi dan menjembatani segala bentuk permsalahan yang terjadi atau berkembang ditengah masyarakat. Kami Dewan Pengurus Parhadona Labura, selalu siap dengan segala kemampuan untuk membantu marga Harahap,” ucapnya.

Tak lupa kami selaku Dewan Pengurus Parhadona Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengucapkan ribuan terima kasih kepada marga Harahap yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah mendukung mensukseskan acara syukuran dan peresmian Kantor Dewan Pengurus Parhadona Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru.

Dengan keberadaan kantor baru Dewan Pengurus Parhadona Labura ini bisa menjadi semangat baru bagi semua anggota marga Harahap baik boru bere iberena yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara dalam membantu masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu Utara yang diwakili oleh Staff Ahli, Wakil Bupati terpilih Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung, ST, MH,Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M Tr Han, IPDA Darma Bakti serta Bhabinkamtibmas Kualuh Selatan, Babinsa 01/AK, Kepala Desa Damuli Pekan Ridwan Tambunan dan seluruh tamu undangan Parhadona Labura. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !