Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Miliki Si Putih, Azan Batubara Jadi Penghuni Sel Polsek Kota Kisaran

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul dengan Timsusnya kembali lagi beraksi  memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Dalam aksinya kali ini Timsus yang langsung di pimpin Kapolsek Kota berhasil meringkus Azan Batubara (35)  warga Jalan Syech Ismail Lingkungan V Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan Sumatera Utara, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 19.30 Wib di Jalan Kuini Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu sedang berdiri di pinggir jalan Kuini. Mendapatkan informasi yang berharga tersebut, timsus yang langsung saya pimpin bergerak ke TKP. Setibanya di TKP ternyata informasi tersebut benar dan kita langsung meringkus pelaku. Saat dilakukan pemeriksaan, kita menemukan barang bukti berupa 1 buah plastik klip kecil transparan berisi narkotika jenis sabu" ujar Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Irvan R. Sitompul, Minggu (31/1/2021) malam.

Lebih lanjut Perwira berpangkat dua garis kuning ini menambahkan, setelah menemukan barang bukti, selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Kota Kisaran untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

" Saat ini pelaku kita jebloskan di Sel Mapolsek Kota ubtuk keperluan penyidikan serta pengembangan kasus ini" jelasnya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !