Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pamit dari Denpom Divif 2 Kostrad, Wadan Ingatkan Anggota Soal Pengabdian

MenaraToday.Com - Malang :

Mayor CPM Reno Suswanto mengakhiri jabatannya sebagai Wadan Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad. Di pengujung masa jabatannya, Reno berpamitan ke seluruh anggota Denpom Divif 2 Kostrad.

Dalam perpisahan yang digelar di Madenpom Divif 2 Kostrad, Senin (4/1/2021), pria yang akan menjabat Gumil golongan VI Rustahper Pusdikpom Kodiklat Angkatan Darat ini menyampaikan pesan terakhirnya kepada seluruh personel.

Ia mengingatkan kepada anggota untuk selalu ingat akan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Korps Baret Biru (Polisi Militer Angkatan Darat).

"Panggilan tugas merupakan hal yang paling utama. Pesan saya mengabdilah sebagai prajurit Korps Baret Biru dengan ikhlas karena itu nantinya dapat menunjang kesuksesan kita dimanapun berada," ujar Mayor CPM Reno dalam sambutannya.

Sebelumnya Mayor CPM Reno menjabat sebagai Wadan selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Banyak pengalaman dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat.

Salah satunya, memberikan dedikasi dan didikan kepada anggota tentang bahaya melanggar hukum. Alhasil, hingga detik ini para anggota Denpom Divif 2 Kostrad satu pun bersih alias tidak ada yang terjerat.

Saat di tanya soal kesan selama menjabat di markas yang berlokasi Tawangsari Lawang tersebut, Ia mengaku bangga. Terakhir, Ia menitip Denpom Divif 2 Kostrad agar semakin jaya kedepannya.

Dan untuk diketahui, selanjutnya jabatan Wadan Denpom Divif 2 Kostrad akan di isi oleh Kapten CPM Cecep Mustofa yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Pasi Gakkum Denpom V/3 Malang. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !