Pangdam XII/TPR Terima Paparan Kesiapan TMD Ke 110, Dari Para Dansatgas

MenaraToday.Com - Kubu Raya :

Guna kelancaran maupun optimalisasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 yang akan segera digulirkan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima paparan kesiapan TMMD oleh para Dandim secara virtual di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi usai mengikuti kegiatan di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Wakapendam mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menerima pemaparan dari para Dandim yang nantinya akan menjadi Dansatgas TMMD terkait kesiapannya dalam pelaksanaan TMMD.

"Pangdam ingin mengetahui sejauhmana kesiapan para Dansatgas TMMD dalam menindaklanjuti rencana yang telah disusun, sehingga pelaksanaan TMMD, dapat berjalan lancar, aman dan sukses," ungkap Wakapendam.

Selanjutnya Wakapendam menambahkan, selain kesiapan pelaksanaan program, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menerima paparan terkait strategi pemenangan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-110.

Letkol Kav Edi Supriyadi mengatakan, sesuai dengan rencana TMMD ke-110 akan digelar oleh Kodam XII/Tpr di tiga wilayah yaitu Kodim 1201/Mph, Kodim 1206/Psb dan Kodim 1011/Klk.

"Untuk di Kodim 1201/Mph akan dilaksanakan di Kabupaten Landak, Kodim 1206/Psb akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu dan Kodim 1011/Klk akan digelar di Kabupaten Kapuas," tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama