Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Merak Kecamatan Sukamulya, Gelar Musrenbangdes TA 2021.

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Pemerintah Desa (Pemdes) Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran (TA) 2021 bertempat di Aula Kantor Desa merak dengan mengedepankan protokol kesehatan, Selasa, (19/1/2021).

Kades Merak Ahmad Agus mengatakan, kegiatan Musrenbangdes merupakan agenda yang dilaksanakan di awal tahun, dan sebagai bahan informasi ke masyarakat agar bisa mengetahui sejauh mana kegiatan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan lain lainya serta untuk menampung aspirasi masyarakat, mulai dari tingkat RT.

Untuk tahun kemaren banyak anggaran yang terserap covid-19, mudah mudahan tahun ini covid-19 bisa mereda syukur kalau sudah tidak ada lagi, jadi anggaran bisa di serap untuk infrastruktur, untuk itu, kami meminta kerja samanya kepada semua masyarakat demi kemajuan Desa merak yang lebih baik, sejahtera dan maju, Kami juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan Prokes Covid-19, dengan selalu menerapkan 4 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujarnya

Hal senada disampaikan Camat Sukamulya, Yati Nurul Hayat. Menurutnya, kegiatan Musrenbangdes ini bertujuan untuk membangun desa menuju taraf hidup yang lebih sejatera dan makmur.

“Melaksanakan pembangunan di segala bidang, dan tentunya tak lupa untuk selalu menerapkan aturan 4 M di mana pun kita berada,” Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sukamulya Yati Nurul Hayat, dan para jajaran Staf Kecamatan lainnya Kepala Desa (Kades) Merak ,Ahmad Agus. BPD, LPM, RT, RW, Jaro, Karang Taruna, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !