Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Persempit Ruang Gerak Pelaku Ilegal, Satgas Pamtas Yonif 642 Lakukan Sweeping

MenaraToday.Com - Sanggau : 

Sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah kegiatan ilegal di wilayah perbatasan. Personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas melaksanakan kegiatan sweeping di Jalan Lintas Pos Balai Karangan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu (3/1/2021).

Danki SSK III Pos Balai Karangan, Lettu Inf Sigit menjelaskan, kegiatan sweeping ini rutin dilaksanakan pada Sabtu malam, sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelundupan barang - barang ilegal dan Narkoba. 

Lanjut Lettu Inf Sigit, sweeping yang dipimpin Sertu Ronny bersama lima orang anggota tersebut tidak hanya melakukan pemeriksaan terhadap pengendara saja, namun barang bawaan dan isi bagasi juga dilakukan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sedangkan ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan, sweeping yang dilakukan personel Pos Balai Karangan tersebut merupakan salah satu tugas Satgas Pamtas. 

Dengan adanya sweeping tersebut, lanjut Dansatgas, dapat mempersempit ruang gerak para pelaku, baik penyelundupan barang - barang ilegal maupun peredaran Narkoba masuk ke wilayah Indonesia," pungkas Dansatgas. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !