Pimpin Apel Gabungan, Dandim 0510/Trs:: ’Lakukan Tindakan Lebih Aktif Pendisiplinan Prokes’.


MenaraToday.Com – Tanggerang :

Kodam Jaya, Tigaraksa menggelar apel gabungan TNI/Polri dan Ormas dalam rangka operasi Yustisi Penegakan Displin Protokol Kesehatan di lapangan GSG Kecamatan Curug Jalan Raya STIP Curug Kelurahan. Cukanggalih Kecamatan Curug Kabupaten.Tangerang, Kamis (14/01/2021)..

Dalam apel gabungan ini langsung dipimpin Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang dihadiri Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan, Danramil 02/Crg Kapten Inf Dwi Saputro, Camat Curug Superiadi S. Stp, Sekcam Curug Rizki Rizani Fauzi, Kanit Sabara Polsek Curug AKP Etin Susilowati, Kapospol Bitung Ipda Sugiono, Kasi Pol PP Kec Curug Bapak Cucu, Lurah, Kepala Desa se Kec.Curug, anggota jajaran masing – masing, anggota Citra Bhayangkara, anggota Bakor, Karang Taruna, anggita PMI dan para ormas.

Dalam arahannya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan semua unsur dalam rangka penanganan Covid-19 seperti sering disampaikan Bupati Kabupaten Tangerang, bahwa kita jangan sakit, karena tempatnya sudah penuh.

” Ditengah wabah covid-19 ini, masih banyak masyarakat kita yang kurang disiplin terhadap protokol kesehatan. Bahkan ada stigma Covid itu tidak ada. Untuk itu  kita yang ikut serta dalam apel gabungan ini, harus tegas, Kalau kita tidak tegas makin banyak yang coba – coba untuk ikut buka usaha dengan melanggar protokol kesehatan dan akan terjadi tingkat penyebaran wabah ini“kata Dandim..

Lebih lanjut Dandim menyebutkan bahwa, pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan akan kita laksanakan hari ini sampai tanggal 25 Januari 2021. Tentunya dengan aksi dan tindakan yang lebih aktif, baik di pagi dan malam hari bersama empat pilar.

“TNI/Polri dan unsur pemerintah beserta semua elemen masyarakat akan menangani pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin dan kepatuhan terhadap masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang” jelas Letkol Inf Bangun IE Siregar kepada peserta apel gubungan.

Pantauan di lapangan, setelah melaksanakan apel, seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanan ini, langsung bergerak ke titik sasaran sesuai dengan plottingan yang telah ditentukan untuk melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. (Suproni).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama