Raih 30 Suara, Sandi Pradana Pimpin AFKAB Asahan Masa Bakti 2021 - 2024

MenaraToday.Com - Asahan :

Berhasil neraih 30 suara dalam Kongres AFKAB Kabupaten Asahan, 2021, Sandi Pradana resmi memimpin Asosiasi Futsal Aaahan priode 2021 - 2024 yang digelar di Auka Hotel Sabty Garden, Kiaaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (30/1)2021). 

Di awal perhitungan suara sempat terjadi kejar-kejaran antara Sandi dan Wahyoe. Namun di pertengahan hitungan, suara Sandi melejit hingga unggul dalam pemilihan.

"Jumlah suara sebanyak 48 suara yang berasal dari Asosiasi Futsal Kecamatan sebanyak 25 Kecamatan ditambah klub Futsal semi binaan AFKAB sejak tahun 2017 - 2019" jelas Ketua Komisi Pemilihan Kongres AFKAB  Asahan Ade Ahmad Harahap didampingi Anggota Komisi Pemilihan Kongres AFKAB Asahan Dian Armayadi, Reza Hakim, Daya Ihsan dan Iqbal Alfiansyah.

Dalam pemilihan ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana meraih 30 suara sedangkan Wahyoe Trihardadi meraih 18 suara.

Saat di konfirmasi Wahyoe Trihardadi mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan secara fair mengakui keunggulan perolehan suara Sandi.

"Selamat kepada Sandi Pradana yang telah unggul dalam kongres ini, saya mengakui kemenangan Sandi" ujar Wahyoe.

Sementara itu Sandi Pradana mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan dan amanah dari pengurus Afkac dan klub yang telah memilihnya.

"Saya akan terus menggandeng pengurus Kecamatan baik dalam pemilihan tadi tidak memilih saya. Disini saya berniat untuk membesarkan AFKAB di Kabupaten Asahan. Saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja sendiri dalam membesarkan AFKAB di Asahan. Untuk itu tegur dan bantu saya dalam membesarkan AFKAB Asahan. Kemenangan ini bukanlah semata-mata kemenangan saya. Namun ini adalah kemenangan AFKAB Asahan" ujarnya.

Dalam Kongres AFKAB Asahan ini dihadiri langsung Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara Letkol (Mar) Ismail Efendi Rambe, Bendahara Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara, Iwa Risfa Irsan Lubis, Ketua Koni Asahan, Haris ST, dan pengurus AFKAB Asahan (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama