Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Kunjungan Stakeholder, APK Kebun Gunung Pamela 'Welcome' Buat Publik

Keterangan Gambar  Dari kiri ke Kanan : Zul Ahmad Ketua SPBUN, Irlan Situmorang Kabiro Menara Today, Ahmad Kamil APK Kebun Gunung Pamela (Foto : Tim)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai : 

Hubungan yang interaktif sangat diperlukan dengan Stakeholder, dengan prinsip - prinsip kerja komunikasi perusahaan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) untuk membangun terbentuknya citra positif perusahaan (Corporate Image) dan terjalinnya hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder, Ahmad Kamil selaku Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Gunung Pamela, Distrik Serdang 1 (DSER I), PTPN III (Persero), menjelaskan bahwa dirinya selalu "Welcome" untuk seluruh Masyarakat, Stakeholder dan siapapun, apalagi kepada pihak Pers dan LSM yang tak lain sebagai Mitra perusahaan.

Sebagai ujung tombak perusahaan yang melakukan koordinasi dan komunikasi baik didalam internal maupun eksternal perusahaan, sebagai Humas dirinya akan selalu "Membuka Pintu" kepada publik, khususnya rekan-rekan Media dan LSM.

"Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh Stakeholder, apalagi kawan-kawan Pers dan LSM sebagai Mitra perusahaan" Papar APK sambil tersenyum.

Saat MenaraToday.Com berkunjung ke ruang kerja APK Kebun Gunung Pamela, pada Kamis (28/1/21) walaupun saat itu sudah Jam istirahat, sekitar  Pukul 12:00 Wib, Ahmad Kamil dengan senang hati dan ramah menyambut serta menyuguhi kunjungan Media ini dengan senyuman yang ramah.

Komunikasi yang terjalin baik antara APK Kebun Gunung Pamela dengan Pers dan LSM ini, diapresiasi setinggi-tingginya oleh Situmorang, Ketua LSM LP Tipikor Nusantara Kabupaten Serdang Bedagai, saat berbincang dengan Media, Jumat (29/1/21).

"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Manajemen Kebun Gunung Pamela, khususnya kepada Bapak APK, komunikasi yang hangat dan saling bersinergi akan tetap kita bangun, sebagai mitra perusahaan kita mendukung penuh, semoga Kebun Gunung Pamela semakin bermanfaat buat masyarakat, dapat terus berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara" Ucapnya.(Irlan/Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !