Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terima Audiensi PWI Asahan, Ini Harapan AKP Jodi Indrawan

MenaraToday.Com - Asahan :

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan melakukan audiensi ke Satlantas Polres Asahan yang diterima langsung Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, Rabu (6/1/2021).

Dalam audiensi tersebut Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang, SH pasca pelaksanaan Audiensi menyebutkan bahwa Kasatlantas meminta dukungan insan pers dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Aaahan dan melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Asahan.

"Tadi Kasat meminta agar kita mendukung kegiatan satlantas dalam menciptakan siskamtiblancar di Polres Asahan" ujar Indra.

Ketua PWI juga menyebutkan bahwa mantan Kasatlantas Polres Patangsiantar ini menyebutkan dirinya selalu terbuka menyambut dan menerima kunjungan rekan insan pers yang ada di Asahan khususnya PWI Asahan dalam hal informasi lalulintas.

"Intinya Kasatlantas siap menerima rekan-rekan dalam berkonsultasi khususnya di bidang lalulintas" jelasnya

Indra juga berharap kiranya hubungan antara Satlantas Polres Asahan dengan insan pers tetap harmonis dan terbyka dalam memberikan informasi. 

“Saya berharap hubungan antara pihak Satlantas dan wartawan tetap harmonis terlebih lagi dalan memberikan informasi guna penyajian publikasi dimedia” pinta indra yang diaminkan para rekan wartawan yang hadir.

Dalam kunjungan silaturahmi dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut Kasatlantas Polres Asahan didampingi Baur SIM Aiptu H. Nauli Siregar tampak saling berdiskusi terkait lalulintas yang ada di Kota Kisaran agar dapat ditata lebih baik lagi kedepannya" ujarnya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !