Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terima Penghargaan dari Gubernur, Kasat Pol PP Provinsi Kalbar : 'Mewujudkan Kalbar Maju dan Inovatif'

MenaraToday.com - Pontianak :

Bertepatan peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-64 Tahun 2021, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalbar mendapatkan penghargaan atas raihan hasil kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2020 yakni penghargaan Peringkat 1 Tingkat Serapan APBD Tahun 2020 Kategori Dinas/Badan/Satuan. Kamis, (28/1/2021)

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja saat acara tambahan setelah upacara bendera peringatan HUT ke 64 Pemprov Kalbar. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Y. Anthonius Rawing, SE., M. Si kepada wartawan, Jumat (29/1/2021) menyebutkan piagam penghargaan tersebut merupakan wujud motivasi dan apresiasi Gubernur kepada perangkat daerah agar selalu konsistendalam bekerja guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun berikutnya.

"Adapun kriteria serapan yang baik dinilai dari tingkat pelaksanaan realisasi fisik dan realisasi anggaran yang terjadwal sesuai dengan rencana kerja selama satu periode tahun anggaran."ujar Rawing

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan kepada peringkat I, II, dan III pada 3 (tiga) kategori, yaitu kategori dinas/badan, kategori biro, dan kategori UPT di lingkungan Pemprov Kalbar berdasarkan data TEPRA Provinsi Kalbar.

"Terima kasih atas motivasi yang diberikan Gubernur, serta dukungan kerja keras semua aparatur pada Satuan Polisi Pamong Praja Kalbar untuk terus konsisten melaksanakan program kegiatan yang telah direncanakan sesuai tahapan. Semua ini didedikasikan untuk mewujudkan Kalbar Maju dan Inovatif."Pungkas Rawing mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !