Polres Minsel kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac Di Rumah Sakit, Poliklinik Dan Puskesmas

MenaraToday.com - Minsel :

Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personelnya dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 Sinovac dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke Rumah Sakit, Poliklinik serta Puskesmas.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama oleh Dinas Kesehatan Kab. Minsel, diserahkan langsung oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Minsel, Yunike Panambunan, A.Md, Kep; dan diterima oleh  petugas Rumah Sakit, Poliklinik dan Puskesmas yang kemudian diletakan dalam cool Box disaksikan langsung oleh Petugas Kepolisian, TNI juga petugas Dinas Kesehatan Minsel.

Setelah penyerahan, Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama langsung dibawa ke Rumah sakit, Poliklinik dan Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dengan pengamanan dan pengawalan ketat oleh Anggota Polres Minsel,  Polsek jajaran dan Koramil dibawah pimpinan masing-masing Kapolsek dan Danramil.

“Untuk kegiatan pengawalan pendistribusian mulai dari lintas ganti pintu masuk Minsel dan pergeseran Vaksin dari Dinkes ke seluruh Rumah Sakit, Poliklinik, Puskesmas, serta pengamanan tempat penyimpanan Vaksin, Polres Minsel melibatkan ratusan personel gabungan Satuan, Fungsi juga Polsek jajaran dengan dukungan dari unsur TNI Koramil/Kodim1302 Minahasa,” demikian dijelaskan Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, (Herman Pagkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama