Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tinggal Di Gubuk Reot, Seorang Lansia Butuh Bantuan Pemda


MenaraToday.Com - Pandeglang :

Tinggal dirumah gubuk dan reot Saepi (60) warga kampung lebak gempol Rt, 025 Rw 005 Desa Surianeun Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Banten, terlihat sangat memprihatinkan. Pasalnya tempat tinggalnya tersebut tidak layak huni. Hal ini seperti diungkapkan oleh Salah satu warga setempat Bakri, selasa (12/01/2021).

“ Bapak Saepi ini hidup sebatang kara tak ada sanak family yang menemani bahkan ia tak mampu untuk merenovasi rumahnya sendiri, tidak hanya itu Saepi bahkan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari." terang Bakri 

Ia juga menambahkan, semoga kondisi saepi bisa menjadi perhatian, baik oleh pemerintah desa Surianeun maupun pemerintah daerah sehingga dapat secepatnya merenovasi rumah tidak layak huni tersebut.

“Semoga pemerintah desa, dan juga pemerintah kabupaten pandeglang khususnya Dinas Sosial Pandeglang segera melakukan peninjauan rumah tidak layak huni milik Saepi secepatnya dilakukan perbaikan,” tukas Bakri.

Ia berharap, semoga dengan adanya pemberitaan terkait kondisi Saepi ini secepatnya mendapat respon dari semua pihak, khususnya pemerintah. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !