Usai Berlibur Tahun Baru 1 Keluarga Tenggelam Di Waduk Cirata

MenaraToday.Com - Purwakarta :

Usai berlibur di kolam milik pak Ina, 5 dari 9 orang tenggelam di waduk Cirata purwakarta, tepatnya di kawasan waduk Cirata Kampung pasirwetan Desa Sinar galih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, Jawabarat.

Kapolsek Maniis AKP Suparlan, S.Pd, mengatakan.” Bahwa pada hari jumat tanggal 01 Januari 2021 sekkitar pukul 10.00 Wib rombongan keluarga, yang terdiri dari 8 orang, diantaranya:

1. Angga ( L/ 9 th ) Pasirwetan Desa Sinargalih Maniis.

2. Riska ( P/ 16 th). Cianjur.

3. Siti (P/ 14 th). Cianjur.

4. Desi ( P/ 10 th). Cianjur.

5. Eneng ( P/ 25 th). Cianjur.

6. Jian ( L/ 1,5 th). Cianjur.

7. Ayi Latifah ( P/15 th). Pasirwetan Desa. Sinargalih Maniis.

8. Akila ( P/ 7 th ). Alamat Pasirwetan Desa Sinargalih Lecamatan Maniis,” Ujarnya.

Lanjutnya.” Menurut para saksi, mereka berangkat ke kolam pak Ina ( saudaranya) Dengan naik kendaraan berupa perahu dayung yg di kemudian oleh Angga. Untuk acara ngaliwet. Selanjutnya pada hari itu juga sekitar jam 12.10 wib korban tersebut diatas kembali meninggalkan kolam pak Ina, dengan menaiki perahu dan kemudikan orang yang sama, akan tetapi ketika perahu tersebut akan sampai ke dermaga perahu pasirwetan tersebut diduga oleng hingga tenggelam, melihat kejadian tersebut. Selanjutnya datang sodara Hamdan alia Badar selaku suami dari sodari Neng hayati dan ayah dari sodar Jian bermaksud untuk menolong namun sodara hamdan alis Badar ikut tenggelam, selanjutnya korban Angga, Ika, Siti dan Desi ( MASIH HIDUP ). dapat diselamatkan sedangkan yang lainya tenggelam.” Paparnya.

Sambung Kapolsek Maniis,” Korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” Hamdan, Neng Haryati, Jiam usia 1 tahun 6 bulan, dan Ayi Latifah, dan yang belum di temukan Akila 7 tahun aasal pirwakarta adik dari Ayi Latifah.” Tandasnya, ” Ungkapnya (Cianjur)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama