Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

6 Formatur Bakal Pimpin DPD PAN Asahan

Keterangan Gambar : 6 Calon Ketua DPD PAN Asahan, dari kiri ke kanan, Dahrun Hutagaol, Anda Rambe, Nilawati, Syahdad Nasution, Sapariman dan Nurman Abdy (Foto Nunk/Red)

MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) mencari calon Ketua Partai berlambang matahari yang sebelumnya di ikuti 10 calon Ketua. 

"Setelah dilakukan penilaian khusus dari DPP dan DPW  sekarang ada 6 Kader DPD PAN Asahan yang masuk kedalam formatur yakni Anda Rambe, Nilawati, SE, Syahdad Nasution, Drs. Sapariman, Nurman Abdy dan Dahrun Hutagaol" ujar Calon Ketua PAN Asahan, Anda Rambe saat ditemui awak media di Kantor PAN Asahan, Sabtu (13/2/2021).

Pantauan di lapangan, pelaksanaan Musda tersebut di laksanakan secara virtual serta menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin oleh DPP Partai PAN yang diikuti 6 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

" Musda ini langsung di pimpin pengurus DPP PAN RI, untuk Sumatera Utara terdapat 5 Kabupaten/Kota yang menggelar Musda secara Virtual yakni Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kota Pematangsiantar, Kabupaten Asahan dan Kabupaten Padanglawas (Palas). Dimana DPP PAN memberikan waktu selama 14 hari untuk seluruh DPD dan DPW yang mengikuti Musda untuk melakukan musyawarah mufakat dalam pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang diikuti enam orang yang masuk dalan formatur dan dalam waktu secepatnya akan berdiskusi untuk menentukan Ketua DPD PAN Asahan" ujar Ketua DPD PAN Asahan, Drs. Syaddan Nasution didamping Sekretaris PAN Asahan Nilawati SE dan Bendahara PAN Asahan, Dahrun Hutagaol . 

Pantauan wartawan, dari dimulainya Musda hingga selesai berjalan dengan aman tanpa ada keributan dan atau perdebatan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !