Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ahmad Efendi : Bahwa dari 50 usulan terdapat 5 usulan prioritas Desa



Menaratoday.com,INDRAGIRI HILIR  - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Intan dibawah pimpinan Kepala Desa Ahmad Efendi bersama Kades dan Lurah Se Tembilahan Hulu menyampaikan usulan prioritasnya untuk tahun 2022, Jum'at (12/2/2021) siang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Tembilahan Hulu


Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi menyebutkan bahwa terdapat 50 usulan prioritas dari yang diajukan oleh 5 Dusun pada Musrembang Desa Sungai Intan dan telah disampaikan Pada Musrembang Kecamatan Tembilahan Hulu.


"Ada sebanyak 50 usulan yang disampaikan perwakilan Kepala Dusun kepada Pemdes Sungai Intan beberapa waktu lalu, Yaitu terdiri dari 5 dusun, yakni Karya Makmur, Sungai Pinang, Sungai Intan, Sungai Nibung dan Cempaka," terang Kades Efendi.


Ditambahkan Ahmad Efendi bahwa dari 50 usulan terdapat 5 usulan prioritas Desa yang menjadi target utama dalam pembangunan di tahun 2022 mendatang.


"Ada lima usulan prioritas, yakni 4 semenisasi jalan lintas Desa, dan 1 semenisasi jalan lingkungan. Dari semua usulan itu tentunya merupakan akses pelajar menuju sekolah, masyarakat menuju kantor desa, mengangkut hasil panen, jalur perdagangan masyarakat, dan akses menuju ibu kota Kabupaten Inhil," papar Efendi.


Ahmad Efendi Berharap dari semua usulan yang disampaikan agar sekiranya bisa dipertimbangkan oleh Pemerintah Daerah Inhil dan khususnya Dinas terkait.


"Semoga usulan masyarakat ini ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, dan tentunya ini merupakan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik," Harap Kades Sungai Intan.


Musrembang Kecamatan Tembilahan Hulu turut dihadiri Camat Tembilahan Hulu, Kapolsek, Danramil, Ketua BPD, Ketua PKK dan Seluruh Kades atau Lurah, serta tamu undangan lainnya.


Editor : Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !