Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jenazah Yang Ditemukan Warga, Ternyata Siswi SMP Bernas Pelalawan Yang Dikabarkan Hilang

Keterangan gambar : Foto Korban Intan Aulia Sari semasa hidupnya (Foto : Net)


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun, ucapan kalimat belasungkawa itu menghiasi dinding medsos warga kabupaten Pelalawan Kamis (12/2/21) malam, saat warga mengetahui bahwa penemuan jenazah wanita di Jalan Lintas Bono, ternyata siswi SMP Bernas Pelalawan yang hilang sejak Senin (8/2/2021) lalu .

Korban adalah  Intan Aulia Sari (15)  gadis belia ini tercatat duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Bernas Pelalawan.

Sebelumnya,  berita  menghilangnya Intan beberapa hari terakhir heboh di sejumlah media sosial dan media online, doa dan  harapan warga kiranya sang anak bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

Adanya pemberitaan penemuan mayat perempuan tanpa identitas, di Jalan Lintas Bono KM.03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Kamis (11/2/2021) Sekira Pukul 15.00 WIB, membuat keluarga Intan, semakin cemas dan takut.

"Iya pak saya juga dapat khabar, semoga bukan anak kami yang belum pulang," ujar Asmadi ayah intan ketika dikonfirmasi via Whats App nya.

Namun adanya kesamaan pakaian Intan Aulia Sari (15) dengan penemuan jasad wanita tersebut membuat keluarga ingin tau pasti apakah wanita itu anaknya atau bukan, sekitar pukul 20.00 wib Asmadi dan istrinya menuju pekanbaru menyusul ke RS Bhayangkara Polda Riau di mana tempat  autopsi jenazah gadis  malang tersebut.

Innalillah, Tangis ayah dan ibunda Intan Aulia Sari (15) tak terbendung ketika menyaksikan lansung bahwa ternyata mayat yang di temukan warga di Jalan Lintas Bono adalah putri si mata wayangnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Reskrim AKP Ario Damar SIK,  saat dikonfirmasi ManaraToday.com membenarkan bahwa jasad wanita yang di temukan warga di pangkalan kuras itu adalah anak yang hilang beberapa hari lalu.

"Ya benar jasad itu adalah anak yang hilang beberapa hari yang lalu, ada indikasi pembunuhan, namun kita tungu hasil autopsi lengkapnya," ujarnya (Zulkifli)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !