Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bagus Nofianto Sukses Dirikan Relawan Siaga Surabaya

MenaraToday.Com -  Surabaya :

Siaga Kota Surabaya yang dirikan dari ide salah seorang anggota Pemadam Kebakaran, Bagus Nofianto yang akrab disapa Bagoos Blnd  yang juga mendesain logo yang dibeanding bernama " Siaga Kota Authentic"berhasil di Surabaya.

Kini produk pasar yang telah di lounching dan dipakai oleh rekan-rekan pemadam dan instansi pemerintah beserta jajaran di Kota Surabaya, khususnya pada operator Commander Center 112.

Seiring berjalannya waktu, pria kelahiran 1984 ini selalu memiliki ide dan gagasan berjiwa seni, dimana ia ingin siaga Kota yang menjurus ke dunia kerelawanan nya agar para relawan bisa lebih terarah, bersiaga, sigap dan tanggap bencana. Bahkan ia tidak menyangka bahwa sekarang produknya telah banyak yang memakai bahkan telah berkembang menjadi wadah relawan se Kota Surabaya dengan group WhatsApp "Info Siaga Kota Surabaya". 

Hingga saat ini, banyak sekali hal - hal yang sudah direspon bersama relawan Siaga , diantaranya update perkembangan lalu lintas, update cuaca, membantu kaum dhuafa yang sedang sakit, informasi tentang kecelakaan dan kebakaran, pengamanan malam natal dan tahun baru dan masih banyak lagi kegiatan bersifat darurat , bersifat sosial dan kemanusiaan yang berujung Positif dilakukan untuk kota Pahlawan.

"Semoga dengan adanya Siaga Kota Surabaya di tengah masyarakat kota surabaya, bisa menjadikan seluruh lapisan masyarakat turut bersiaga di lokasi kota masing masing agar Surabaya bisa menjadi kota yang aman , nyaman,  tertib dan bisa diandalkan di penjuru Nusantara khususnya." Ujar Bagoos Blnd selaku founder Siaga Kota Surabaya.

Sementara itu Humas Siaga Kota Surabaya, Roni Noor Adam menyebutkan pihaknya selalu bersiaga kota dengan mengingatkan masyarakat Surabaya.

"Apabila menjumpai kejadian darurat yang sifatnya urgen atau membutuhkan pertolongan dan bantuan dari jajaran terkait, silahkan menghubungi Command Center 112, layanan telfon ini Gratis". Selain bisa menghubungi Command Center 112, Masyarakat kota Surabaya juga dapat memanfaatkan rekan rekan dari relawan Siaga yang bersiap Siaga 24 jam demi kota Surabaya. (Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !