Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beraudiensi Dengan Dandim 0208/As, PWI Asahan Siap Bersinergi.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh di Makodim 0208/As, Selasa (2/2/2021).

Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembamg kepada awak media menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar PWI dan Dandim 0208/As serta bersinergi menjelang HPN 2021 yang akan di gelar pada tanggal 9 Februari 2021 secara virtual.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan agenda besar yakni Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Dikarenakan adanya pandemi Covid 19, maka HPN tahun ini akan dilakukan secara virtial. Dari itu kami mengundang Dandim 0208/Asahan untuk hadir dan mengikuti virtual yang nantinya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo" ujar Indra. 

Indra menambahkan bahwa baru-baru ini PWI Asahan telah melakukan rapat virtual dengan PWI Sumut yang membahas pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (ULW) pada bulan Februari 2021 ini di Medan.

"Insyaallah di Kabupaten Asahan di tahun ini juga akan dilaksanakan UKW bekerjasama dengan Dinas Kominfo Asahan, Dan disini saya sampaikan bahwa PWI Asahan siap bersinergi dan mendukung program Kodim 0208/As." terangnya.

Sementara itu Dandim 0208/As, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh menyampaikan apresiasi dengan program PWI Asahan serta mengharapkan wartawan dapat menyajikan berita menarik tanpa mengandung unsur emosi dan dendam.

"Buatlah berita yang berimbang, jangam pernah menulis berita atas unsur emosi dan dendam. Utamakan kode etik jurnalistik serta buatlah berita yang menarik dan berimbang" ujar Dandim

Menyikapi pelaksanaan HPN 2021, Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan akan berusaha menghadiri kegiatan tersebut serta menyarankan agar PWI melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dapat bermanfaat untuk warga.

"Coba nanti kita lakukan kegiatan bakti sosial  bersama seperti berbagi beras atau sembako dalam rangka HPN 2021. Saya siap membantu dan bersinergi dengan PWI," ujar orang nomor satu di jajaran teritorial Kodim 0208/As (Nunk/Red).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !