Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Mesuji Hadiri Panen Raya di Desa Wono Sari

MenaraToday.Com - Mesuji : 

Bupati Mesuji, H. Saply TH turun langsung menghadiri Panen Raya yang digelar di Desa Wono Sari Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Sabtu (27/3/2021)

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Mesuji beserta rombongan disambut gembira warga Wono Sari yang melaksanakan panen perdana di lebih kurang 90 hektar sawah yang ditumbuhi padi yang siap untuk dipanen.

Dalan kesempatan tersebut Saply mengatakan bahwa harga beras masih stabil meskipun sudah masuk musim panen raya.

" Untuk para petani jangan khawatir, karena harga padi masih stabil di musim panen raya ini. Di awal tahun 2021 seluruh petani di Kabupaten Mesuji sudah melaksanakan panen raya dan kami dari pemerintah daerah menjamin harga beras masih aman dikarenakan seluruh pejabat dan tenaga honorer di Kabupaten Mesuji pasti akan membeli beras tersebut tiap bulannya mencapai 56 ton belum lagi ditambah dengan bantuan pangan non tunai sekitar 150 ton perbulannya. Maka dari itu kami dari Pemerintah berharap agar para petani padi tidak menjual hasil panennya kepada tengkulak dengan harga yang rendah supaya tidak ada kerugian dalam proses pananaman" ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para petani di Mesuji yang telah melaksanakan panen padi perdana.

"Semoga usaha yang dilakukan oleh kelompok tani terus meningkat dari tahun ke tahun untuk mendukung program Ketahanan Pangan di Kabupaten Mesuji" ujarnya. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !