Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Lima Puluh Gelar Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek di Klenteng Gunung Santi, di Dusun I, Desa Empat Negeri, Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Jumat (12/2/2021), sekitar pukul 07.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, tampak didampingi oleh Waka Polsek Lima Puluh Iptu A. M. Sitorus, Kanit Patroli Aiptu J. Nainggolan, Kanit Intel Aipda Adi K. Damanik, dan Kasium Polsek Lima Puluh Aipda R. Hutagaol.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, dalam kegiatan tersebut mengatakan harapannya agar situasi Kamtibmas dapat terus berjalan aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Lima Puluh.

"Hari ini kami melaksanakan pengamanan di salah satu Klenteng di wilkum Polsek Lima Puluh. Sepanjang pantauan kami, keadaan perayaan imlek berjalan dengan aman dan kondusif. Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita ini. Saya juga berharap di masa pandemi covid-19 ini, mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa tetap laksanakan 3M," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama