Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dalam Rangka Persiapan Verifikasi Pemilu 2024,DPC Hanura Gelar Rapat Bersama PAC Se Labura.

MenaraToday.com - Labura :

Dalam rangka verifikasi Pemilu Tahun 2024, DPC Partai Hanura Kabupaten Labura menggelar rapat bersama seluruh PAC Kabupaten Labura yang digelar di Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Minggu (31/1/2021) kemarin.

Ketua DPC Partai Hanura H. Amran Pasaribu dalam sambutannya menyebutkan kegiatan konsolidasi Partai hari ini dalam rangka mempersiapkan segala tertib administrasi partai dari tingkat akar rumput terbawah seperti kecanatan hingga ranting untuk menghadapi Pemilukada tahun 2021 nanti, khususnya dalam hal verifikasi". Ujar Amran.

Amran juga mengajak dan menekankan anggota untuk merapatkan barisan di seluruh PAC Hanura di Kabupaten Labura agar serius membentuk ranting di seluruh desa di Labuhanbatu Utara.

"Semoga dengan berjalannya proses verifikasi Partai ini, kedepannya Partai Hanura Kabupaten Labura bisa lebih maju dan baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya" ujarnya. 

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Hanura menyebutkan verifikasi Partai Politik tingkat Kabupaten yang akan dijalankan adalah sesuai dengan instruksi dari DPD untuk menyongsong pilkada 2024, 

"Dari hasil rapat tadi seluruh pengurus ditingkat PAC sepakat untuk menjalankan proses verifikasi dengan baik agar kedepannya partai Hanura Labura bisa mendapatkan suara lebih besar dari yang sebelumnya dan bisa mengantarkan kader nya menjadi wakil rakyat lebih banyak dari kemarin 6 wakil ditingkat DPRD Kabupaten. Karena kita tahu, sejak terbentuknya partai HANURA dari tahun 2009 hingga sekarang posisi partai tidak naik dan tidak turun hingga saat ini. Mari kita tanamkan dalam hati kemudian realisasikan apa yang sudah menjadi moto dalam partai kita From Zero ato Zero., semua kita mulai dari nol bangun partai mulai dari tingkat, dusun, desa, kelurahan hingga kecamatan untuk kebesaran partai Hanura nanti nya" ujarnya. 

Di akhir acara Ketua PAC Kecamatan Kualuh Hilir, Daulat Sonang Purba saat dikonfirmasi awak media sangat berterima kasih kepada partai Hanura atas kerjasama dan bimbingannya selama ini, 

"Kita ucapkan juga puji syukur karena dari dulu hingga sekarang partai Hanura Labura tetap meningkat dan berkembang pesat dari 2004, 2009, sampai 2014, sebagai parameter kita lihat di tingkat legislatif nya. Itu berkat apa, berkat kerjasama yang baik dengan Pimpinan Anak Cabang hingga ranting di kecamatan masing-masing, kami akan semangat terus untuk mendukung kemajuan partai Hanura" tutupnya

Acara rapat konsolidasi internal partai ini juga dihadiri seluruh PAC Partai Hanura yang diwakilkan ketua, sekretaris, bendahara di masing-masing Kecamatan. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !