Danrem 121/Abw Terima Tim Was Post Audit Itdam XII/ Tpr.

MenaraToday.Com - Sintang : 

,Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P  didampingi Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, Para Kasi Kasrem 121/Abw menerima kunjungan Tim Was Post Audit Itdam XII/Tpr di balai prajurit Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no: 1 Sintang, Selasa, (23/2/2021).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengucalkan selamat datang kepada tim Was Post Audit Itdam XII Tpr di Korem 121/Abw. 

"Saya berterima kasih atas kegiatan ini, ini merupakan fungsi kontrol untuk meningkatkan kinerja, kontrol dalam penyelenggaraan anggaran satuan. Korem 121/Abw sebagai obyek pemeriksaan selalu terbuka dan siap untuk di periksa, Oleh karena itu, petunjuk dan arahan dari Tim Was Post Audit Itdam sangat harapkan dan kami jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan dapat memotivasi kinerja satuan jajaran Korem 121/Abw ke depannya," jelasnya.

Sementara itu ketua tim Was Post Audit Itdam XII/Tpr Kolonel Inf Drs. Alamsyah mengatakan," Terimakasih kepada Danrem 121/Abw atas sambutannya, maksud tujuan Was Post Audit ini merupakan fungsi untuk mengetahui sejauh mana progja satuan yang telah di lakukan. Dan juga merupakan sebagai kontrol dalam penyelenggaraan anggaran yang ada di satuan Korem 121/Abw," ungkap Kol Inf Alamsyah

Saat ini TNI telah meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), hal ini wajib di pertahankan bersama melalui tertib administrasi, disatuan masing- masing" tutur ketua Tim. (Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama