Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kades Marga Mulya Harapkan Dengan Aktifnya Posko PPKM Dapat Mencegah Penularan Covid 19

MenaraToday.Com - Tanjabtim : 

Kepala Desa Marga Mulya, Musyaddad berharap kiranya dengan aktif kembalinya posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro di Desa nya dapat membantu pemerintah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam upaya pencegahan Covid 19 .

"Kita berharap dengan adanya Posko  ini, Desa Marga Mulya dapat terbebas dari Covid 19. Dan di Posko ini kita melibatkan seluruh perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat" ujarnya, Selasa (23/2/2021)

Lebih lanjut Musyaddad menyebutkan menurut Surat Edaran Bupati bahwa seluruh desa di Kabupaten Tanjung Jabung Timur diwajibkan membentuk posko PPKM dengan memberdayakan elemen masyarakat desa dalam pelaksanaan teknis akan diberlakukan pelayanan 24 jam.

"Kami minta petugas untuk melakukan pendampingan dan edukasi bagi warga desa untuk menyadarkan dalam menerapkan protokol kesehatan dan kita semua berharap wabah pandemi ini segera berlalu dan masyarakat dapat kembali hidup normal seperti sebelum adanya wabah ini" ujarnya mengakhiri. (Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !