Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Denpom Divif 2 Kostrad Bersama Warga RW 03 Bandungrejosari Salurkan Bantuan Bencana


Menaratoday.com - Malang

Warga RW 03 Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang memberikan bantuan kepada korban bencana alam di wilayah Sulawesi melalui Denpom Divif 2 Kostrad. 

Ketua RW 03 Bandungrejosari, Amin Tohari S.Pd mengatakan, ia sangat bangga pada warganya yang selalu siap dan antusias dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam di Sulawesi lewat Denpom Divif 2 Kostrad. 


“Saya sangat bangga atas kepedulian warga RW 3 pada saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi, bantuan ini kami kumpulkan selama seminggu dan sebanyak 5.000 potong pakaian telah kami kemas,” katanya pada Malang Pagi, Sabtu (6/2/2021) sore. 


Sementara itu, Serka Danu Anggoro mewakili Dandenpom Divif 2 Kostrad mengatakan, bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu membuat Denpom Divif 2 Kostrad peduli dan langsung bergerak. Bantuan tersebut nantinya dikumpulkan bersama barang lainnya. 


“Seperti sebelumnya, peduli pada korban bencana alam selalu dilakukan oleh Denpom Divif 2 Kostrad, dengan menghimpun bantuan kemudian dikumpulkan menjadi satu lantas diserahkan kepada pihak yang membutuhkan,” ujar Danu. 


Lanjutnya, apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu wujud peran Denpom Divif 2 Kostrad yang aktif dalam melaksanakan program bantuan sosial maupun kemanusiaan untuk masyarakat. 


“Atas nama Dandenpom Divif 2 Kostrad, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi pada warga RW 3 Bandungrejosari, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak bencana alam di Sulawesi," pungkasnya.(Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !