Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan Imun, Pangdivif 2 Kostrad Gowes Bersama Prajurit


Menaratoday.com - Malang

Pendiv2.- Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) bersama Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Madivif 2 Kostrad melaksanakan olahraga bersepeda santai (Gowes) di Singosari, Malang. Sabtu (6/2).

Kegiatan Gowes ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh agar tetap prima serta untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terlindungi dari serangan Virus Covid-19. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan bersepeda ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga saja, namun menjadi sarana komunikasi dan interaksi antara pimpinan dan bawahannya.


Di sela kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kegiatan Gowes yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh, terlebih saat ini dalam situasi menghadapi pademi Covid-19, juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi antara pimpinan dan bawahan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad,” ujarnya.


“Selain itu, dengan berolahraga bersepeda kita dapat manfaatkan sebagai ajang refreshing ditengah padatnya rutinitas pekerjaan, sehingga kondisi tubuh akan kembali segar dan fit, guna menunjang pelaksanaan tugas yang ditanggungjawabkan kedepannya,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !