Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Ingin Pesta Miras dan Pesta Seks, 2 Pria dan 1 Wanita Diamankan Satpol PP

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu bersama warga mengamankan tiga (3) pemuda dan Pemudi, ketiganya diamankan disebuah rumah kontrakan atau kos - kosan di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau. Kamis dini hari pukul 02.00 Wib (4/2/2021).

"Bersangkutan diamankan diduga mereka berniat kumpul kebo dan melakukan keributan pengaruh dari minuman keras."Kata Kasi penegakan dan penyelidikan Azmiyansyah kepada wartawan.

Dikatakan Azmiyansyah dari tiga orang yang diamankan tersebut 1 orang perempuan dengan inisial  "YN" (22) berstatus janda warga Kecamatan Hulu Gurung yang bekerja di salah cafe THM yang berada di Kecamatan Badau.

"Kemudian, kedua laki - laki tersebut dengan inisial "MY" dan "JA" warga Kecamatan Jongkong, "ungkap Azmiyansyah

Disampaikan Azmiyansyah diamankan tiga orang tersebut berawal dari aduan masyarakat sekitar pukul 01.26 wib ada 2 orang pria kamar no 6A yang di sewa "YN" di jalan Bandara Pangsuma Kedamin Hulu.

Sebelumnya, pihak warga dan Ketua RT setempat sudah mendatangi TKP tapi tidak mendapat respons yang baik dari tamu dan pemilik kamar 6A

“Atas laporan masyarakat tersebut, tim deteksi dini Satpol PP merespon dan segera menindaklanjuti laporan adanya pemuda - pemudi yang membuat keributan di rumah kos-kosan dan mengganggu ketentraman masyarakat sekitarnya,"ujar Azmiyansyah

Dijelaskan Azmiyansyah pada saat pemeriksaan di TKP ditemukan satu botol minuman keras jenis anggur merah yang sudah diminum.

"Saat diperiksa bersangkutan tidak bisa menunjukkan surat - surat yang menunjukkan ikatan resmi antara ketiga terlapor,"jelasnya

Untuk menghindari amukan massa kata Azmiyansyah, ketiganya diamankan ke Kantor Sat Pol PP guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Selajutnya, ketiga terlapor yang diamankan kemudian diinterogasi lebih lanjut serta diberikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Dari pengakuan bersangkutan, sebelum tertangkap oleh warga mereka mengaku berkaroke di salah satu cafe dan meminum - minuman keras. Setelah 2 jam karoke 2 pria dan 1 wanita pulang ke kosan wanita YN hingga akhirnya digerebek warga dan Pol PP, "tutup Azmiyansyah (Bayu Hary Widodo)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !