Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinkes Provinsi Banten Gelar Sosialisasi Desa Siaga Sehat Jiwa.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Dalam rangka meningkatkan kesehatan jiwa bagi masyarakat melalui program Desa siaga sehat jiwa, perlu adanya upaya masyarakat yang mandiri untuk meningkatkan kesehatan mental, serta pemantauan kondisi kesehatan mental masyarakat di masing-masing wilayahnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Dinas Kesehatan provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi desa siaga sehat jiwa kepada masyarakat desa Pangkat dan desa Pasir gintung kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang dengan bertempat di aula desa Pangkat, Rabu (24/2/2021)

Hadir dalam acara Sosialisasi tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra H. Moch. Bahri. Spdi.SH beserta perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya H. Moch. Bahri Spdi.SH tak luput memuji Kepala Desa Pangkat yang berhasil menjadi desa percontohan tingkat provinsi dan beberapa program lainnya yang selalu sukses meraih penghargaan

” Saya bangga meskipun baru 1 periode tapi Ahmad Judin mampu membawa Desa Pangkat dalam kesuksesan, apa lagi beliau telah menyelesaikan 30 kegiatan pembangunan di desanya ” kat .Bahri dalam sambutan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang melalui Narasumbernya membahas tuntas tentang Desa siaga sehat jiwa dari Karakteristik desa siaga, Tujuan umum desa siaga sampai langkah langkah pembentukan Desa siaga sehat jiwa.

Di sesi tanya jawab ada pertanyaan dari Ketua Karang Taruna Desa Pangkat yang mengusulkan agar ada nya 1 unit mobil Ambulance untuk masyarakat desa dan langsung di tanggapi oleh Dewan Provinsi dari Partai Gerindra tersebut.. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !