Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Disambar Truk, Pasutri Asal Simalungun Terkapar di Jalinsum Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Surianto (51) beserta istrinya warga Huta III, Desa Aek Gerger Sidodadi, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, terkapar di tengah jalan setelah sepeda motor Supra X dengan nopol BK 5073 TBG yang dikendarainya disambar oleh Truk di Jalinsum Tebing Tinggi - Lima Puluh tepatnya di Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (27/2/2021), sekitar pukul 17.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Surianto (51) beserta istrinya melaju dengan mengendarai sepeda motor dari arah Tebing Tinggi hendak ke arah Lima Puluh, namun saat hendak mendahului Tronton yang ada di depannya, tiba-tiba muncul Truk berkecepatan tinggi dari arah berlawanan dan menyambar sepeda motornya. Dengan spontan Surianto dan istrinya langsung terjatuh ke badan jalan. Namun truk yang menyambarnya tersebut langsung tancap gas dan melarikan diri.

Salah seorang personil Polres Batu Bara Aiptu Jumain yang kebetulan melintas di jalan tersebut langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Lima Puluh.

Tidak berselang lama, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Wahidin yang mendapatkan informasi tersebut langsung meluncur bersama anggotanya ke TKP.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia, namun Surianto mengalami luka robek pada bagian kakinya sedangkan istrinya hanya mengalami luka-luka ringan, sementara sepeda motor miliknya terlihat rusak parah. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !