Empat Perwira Polres Kapuas Hulu di Mutasi, Ini Daftar Pejabatnya

Keterangan Foto : Suasana ______/// Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Embaloh Hulu dan Kapolsek Seberuang di Halaman Mako Polres Kapuas Hulu, Senin (01/02/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kapolres memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Embaloh Hulu Kapolsek Seberuang dan Kasat Binmas di Halaman Mako Polres Kapuas Hulu. Senin (01/02/2021) 

Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh Pejabat utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran Polres Kapuas dan personil Polres Kapuas Hulu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



Dengan catatan seluruh peserta upacara diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand zanitizer sebelum memasuki halaman Mako Polres serta menjaga jarak.

Kapolres Kapuas Hulu  AKBP WEDY MAHADI, SIK, M.A.P menyampaikan  serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. 

"Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area,"kata Kapolres Kapuas Hulu dalam arahannya.



Dikatakan Kapolres mutasi jabatan  merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan 

Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang baru untuk perkuat sinergitas untuk menuju Polri yang PRESISI, "Pesan Kapolres

Dalam pengukuhan jabatan tersebut antara lain Kasat Binmas AKP. Surarso kepada AKP. Salmansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Embaloh Hulu, kemudian jabatan Kapolsek Embaloh Hulu dijabat oleh AKP. Surarso.

Selanjutnya Kapolsek Seberuang AKP. Parwana diserahterimkan kepada IPDA.Usman Hasibuan yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu. 

Sedangkan AKP. Parwana beralih tugas sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Kapuas Hulu. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama